Testimoni

Prof Dr. Ing. Wardima Djojonegoro, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan :

Software Pesona Fisika dan Matematika ini memang sangat efektif sebagai media pembelajaran dua mata pelajaran penting. Selain itu kita mendapat keuntungan lain yaitu pengenalan terhadap komputer.

Prof. Dr. Masno Ginting, Msc, President of International Junior Science Olympiad, Ketua Himpunan Fisika Indonesia :

Sebagai seorang profesional, saya menyatakan bahwa software ini sangat bagus

Drs. Kamaluddin, M.Pd. Kasubdin SMP Dinas Pendidikan Dasar DKI :

Software ini sangat menunjang pembelajaran Fisika dan Matematika, karena itu pemerintah menganggarkan agar tiap sekolah untuk memilikinya.

Dra. Woro, Guru SMU Marsudirini 1, Jakarta :

Penelitian khusus pada pencapaian nilai belum diadakan, namun motivasi anak untuk belajar fisika menjadi luar biasa. Pemahaman konsep menjadi lebih baik, indikasinya lebih lancar dalam menjawab soal.

Drs. Suwoyo, Kepala SMPN 30 Jakarta :

Sebagai pengguna, kami mendapatkan banyak keuntungan. Hasil akhir siswa lebih bagus dari tahun sebelumnya.

Teguh Kusdianto, Guru Fisika SMP/SMA Riyadh Saudi Arabia :

Saya bangga anak bangsa kita mampu berkreasi menghasilkan software tutorial yang sangat kreatif dan interaktif dalam dua bahasa. Saya yakin siapapun akan tertarik dengan produk anda.

Drs. Alexander Prabu, Guru Fisika SMA Santa Ursula, BSD Tanggerang :

Kapan ada pelajaran Fisika lagi, Pak ?” pertanyaan yang muncul setelah siswa merasakan manfaat Pesona Fisika

Taura Violiza, Siswa SMPN 30 Jakarta :

Pesona Fisika sangat bagus dan bermanfaat. Saya merasa lebih mudah mengerti

Peter Nesbitt Scurfield, Head of Physics British International School, Jakarta :

The animations are excellent, and would be sutable as an aide to a less qualified teacher or as a unit for supported self study in some cases

Dr. Andrzej Kotlicki, University of British Columbia, Department of Physics and Astronomy, Canada:

I was thinking about using some of the simulations for my first year lectures at UBC

Patrick Moore, Head of Science Faculty, Senior Teacher for Assessment and Reporting

The British International School, Jakarta :

I was truly amazed to find a locally produced, educational software, of this quality. I think the team has done a fantastic job and should be proud of their accomplishment. The Pesona Maths and Physics program provides an essential resources in supporting teaching and learning at BIS.

Michael John Miron, Math Teacher Jakarta International School :

The absolutely outstanding graphic desing of the program grabbed my attention. Nothing on the market today comes close in this regard.

Gregory A Spechalske, Science Teacher Jakarta International School :

As a high school teacher of physics for ever 25 years, i am very imperessed with the high quality of Amazing Physics. The graphics are spectacular, the navigation is intitive and the concetual content of this program appropriate and relevant. As a classroom teaching tool, Amazing Physics is one of the best software i’ve seen.

Sophia Gifty Awortwi, Director Science Education Unit, Ghana :

Very exciting ! i believe it will make students interested in physics and Mathematics. I would like to propose this to ministry of Education fo consideration for Ganaian Schools.

Timo Vasankari, SANAKO Corporation, Finland :

The content on the CDs appears to ber very high quality, the illustrations are excellent and make the complex mathematical and physical matters illustrative, understandable for students. I am sure this is one of the reasons for the many awards you have won with this software

Karlan Hellat, Chemist University of Tartu, Estonia

The product is perfect

Erna Herawati, S.Pd, Guru IPA SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Menyampaikan materi menggunakan PesonaEdu sangat membantu saya mengkondisikan siswa dan memanajemen kelas. Siswa lebih konsentrasi dan fokus terhadap mata pelajaran. Materi yang dikmeas cukup baik, terutama dengan menampilkan contoh-contoh yang diterapkan dalam kehidupan nyata. Penjelasan rumus-rumus secara detail dan contoh soal mudah dipahami oleh siswa. Soal-soal yang ada juga sangat membantu untuk latihan dan pelaksanaan penilaian, terutama ulangan harian.

Ahmad Naufal, Siswa kelas VII, SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Belajar fisika jadi menyenangkan, tidak terasa seperti biasanya. Menggunakan PesonaEdu, pelajaran jadi mudah dipahami dan sangat menarik karena banyak gambar dan film. Rumus-rumus yang tadinya sulit dihafal, sekarang jadi ngerti. Seandainya semua pelajaran disampaikan dengan cara begitu, pasti muridnya pinter-pinter.

Rayhan Nauval Rahman, Siswa Kelas IV, SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Saya senang belajar matematika dengan menggunakan Pesona Matematika karena kita bisa belajar dengan “modern”.

Aufa Millatul Haq, Siswa Kelas V, SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Dengan Pesona Matematika, sekarang saya jadi senang belajar matematika. Dulu kalau belajar matematika sulitnya minta ampun karena saya tidak bisa membayangkan yang diterangkan guru. Dengan Pesona Matematika, apa yang diterangkan guruku lebih jelas. Terima kasih Pesona Matematika

Suwaibatul Annisa, Siswa Kelas VI, SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Pesona Matematika asyik sekali. Gambarnya bagus, warnanya indah, materinya padat tapi mudah dipahami. Dengan Pesona Matematika, belajar matematika jadi menyenangkan

Muhammad Khoiron, Guru Matematika Kelas IV, SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Tidak banyak software pebelajaran matematika yang bisa memadukan tiga ranah dalam pembelajaran, yaitu kognitif, afektif, dan psikomotor. Pesona Matematika adalah salah satu bahkan satu-satunya software terbaik uang pernah kami gunakan untuk membantu kami dalam mengajar matematika kepada anak-anak. Anak-anak sekarang jadi belajar matematika. Terima kasih PesonaEdu karena telah turut mencerdaskan anak bangsa

Ika Wahyunie, Guru Matematika Kelas V dan VI, SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo

Pesona Matematika enak dan mudah dipakai. Anak-anak mudah memahami konsep yang saya ajarkan. Soal-soal latihan dan peragaannya begitu mengena. Pesona Matematika is The Best

Ellu Haswani, Guru Fisika MAN Insan Cendekia Serpong

Sekolah kami telah menggunakan software Pesona Fisika sejak tahun 2007 sampai sekarang. Selama pemakaian software ini kami merasa dipermudah untuk menyampaikan konsep-konsep Fisika kepada peserta didik, karena disamping penyampaian materinya yang urut dan juga adanya animasi yang menjadi selingan , tentunya animasi ini ada hubungan dengan konsep yang sedang dibahas. Animasi ini membantu menjelaskan konsep yang sedang dibahas. Animasi ini membantu menjelaskan konsep, karena dapat menghadirkan gambaran kejadian-kejadian yang tida dapat digambarkan/diamati secara langsung. Adanya animasi-animasi yang menarik dan juga ada unsur “Joke” sehingga siswa tertarik untuk melihat tayangannya disela-sela seriusnya membahas konsep.Tampilan contoh kasus/soal dalam setiap pokok bahasan menambah kelengkapan dari software ini. Dalam software ini juga terdapat gambar-gambar nyata sebagai pendukung konsep yang ada. Software ini dapat disajikan dalam dua bahasa (Indonesia dan Inggris) sehingga cukup menunjang untuk sekolah yang bertaraf Internasional.